Rocket Rockers Meriahkan Konser Musik di Lapangan Zipur Bandung

Minggu, 07 Juli 2019 - 14:48 WIB
Rocket Rockers Meriahkan Konser Musik di Lapangan Zipur Bandung
Personel Rocket Rockers (tiga kanan), Promotor Slank untuk Magnumotion Slank Ardy (kiri), dan pemenang disain merchandise asal Sukabumi Aden Salman (dua kiri) ditemui sebelum konser. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Grup band Slank berhasil ribuan penonton pada konser Magnumotion Slank-Mantap Melangkah Tour 2019 di Lapangan Zipur, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Sabtu (6/7/2019) malam. Selain Slank, juga ikut meramaikan grup band Rocket Rockers.

Slank yang tampil membawakan lebih dari 12 lagu itu, cukup menarik minat Slanker (panggilan fans Slank) sejak pagi hari. Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Barat. Penampilan tersebut cukup spesial, lantaran Slank tampil dengan formasi lengkap dan panjang.

Promotor Slank untuk Magnumotion Slank Ardy dari Sachi mengatakan, Slank tampil 90 menit dengan konsep berbeda. Magnumotion memilih Slank lantaran kiprah mereka di dunia musik yang lebih dari 30 tahun. Kekompakan dan karya mereka diharapkan menjadi inspirasi banyak orang.

“Bandung merupakan kota kedua dari Magnumotion Slank-Mantap Melangkah Tour 2019. Sebelumnya kami berangkat dari Garut dan mendapatkan sambutan luar biasa dari para sobat mantap di sana. Di Bandung pun demikian," kata Ardy.

Sementara itu, band kenamaan asal Bandung Rocket Rockers juga turut meramaikan panggung. Bisma sang basisRocket Rocker yang ditemui sebelum naik panggung menyatakan dukungannya terhadap kreativitas yang terus bergulir dan mampu menginspirasi banyak orang.

“Apresiasi untuk Magnumotion yang telah memberikan ruang kepada band asal Bandung bisa mantap melangkah menjalani hal yang kami sukai. Yaitu menghibur penonton melalui karya-karya terbaik kami,” ujar Bisma.

Magnumotion Mantap Melangkah Tour 2019, kaya dia, juga membuka peluang bagi siapa pun yang ingin maju dengan berkarya. Di setiap kota gelaran Magnumotion, Sachi mengundang para talenta musik lokal berbakat untuk bisa tampil di panggung yang sama dengan Slank.

Tidak hanya itu, Sachi juga mengajak ke-5 personil Slank melakukan kurasi disain yang kini dijadikan Official Merchandise Magnumotion Mantap Melangkah Tour 2019. Kali ini, pemenang disain merchandise asal Sukabumi Aden Salman berhasil menjadi pemenang.

Dia menuturkan, kesempatan untuk bisa menunjukkan kreasinya di ajang yang besar. Apalagi mendapat apresiasi dari Slank merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Dia mengaku bahwa hal tersebut merupakan sebuah motivasi baginya untuk terus berkreasi dan memantapkan langkah dalam menekuni bidang yang saat ini digeluti.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9159 seconds (0.1#10.140)