Pembunuh Bocah SD di Bogor Setubuhi Korban yang Sudah Tak Bernyawa

Jum'at, 05 Juli 2019 - 15:07 WIB
Pembunuh Bocah SD di Bogor Setubuhi Korban yang Sudah Tak Bernyawa
Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading. Foto/SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Berdasakan pemeriksaan polisi, H pembunuh bocah SD di Bogor, Jawa Barat, berusaha melakukan pencabulan namun korban melakukan perlawanan. Sadisnya, pelaku langsung melakukan pembunuhan dan menyetubuhi korban yang sudah menjadi mayat.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading menjelaskan, selain menghabisi korban dengan cara menenggelamkan ke dalam tempat penampungan air di kamar mandi kontrakannya di Desa Cipayung Girang, Megamendung Kabupaten Bogor, pelaku juga sempat menyetubuhi korban.

Menurutnya, pelaku mencium pipi dan bibir korban sebanyak dua kali. Saat pelaku mencium bibir bocah tersebut, korban melawan, kemudian pelaku berniat menghabisi nyawa korban.

Setelah korban tak bernyawa, pelaku menelentangkannya di atas karpet. Pelaku langsung menyetubuhi korbannya yang sudah tak bernyawa. "Setelah selesai, pelaku langsung memasukkan korban ke dalam bak mandi dengan posisi telentang dan ditutupi dengan karpet dan baju-baju kotor meletakkan ember ember berisi air di atas baju tumpukan tersebut supaya tidak terlihat," katanya saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Jumat (5/7/2019).

Setelah itu pelaku mengganti pakaiannya dan pergi ke rumah temannya meminjam uang Rp300 ribu dengan alasan akan dikirim ke kampung. "Namun, pelaku menggunakan uang itu untuk melarikan diri ke Surabaya Semarang, dan Pemalang dan kemudian ditangkap oleh Polres Bogor," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7980 seconds (0.1#10.140)