Pembunuh Bocah di Bogor Sering Berperilaku Aneh dan Mengamuk

Kamis, 04 Juli 2019 - 17:40 WIB
Pembunuh Bocah di Bogor Sering Berperilaku Aneh dan Mengamuk
Haryanto (kaus biru) pelaku pembunuhan FAN (7) di Bogor, Jawa Barat, pernah mengalami gangguan kejiwaan. Foto/MNC Media/Suryono
A A A
PEMALANG - Haryanto (23) pelaku pembunuhan FAN (7) di Bogor, Jawa Barat, pernah mengalami gangguan kejiwaan. Keluarga pelaku pun meminta maaf kepada keluarga korban terkait kasus pembunuhan tersebut.
Haryanto diketahui merupakan warga Desa Gendoang, Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Kakak kandung pelaku, Suprianti mengatakan, adiknya memiliki latar belakang sakit jiwa dan sering kerasukan dan serta dua kali dirukyah.

"Haryanto memang sering berperilaku aneh, kadang seperti kesurupan dan beberapa kali juga ngamuk tak jelas. Kami sangat terkejut ada peristiwa tersebut. Saya sebagai keluarga sangat prihatin dan meminta maaf sebesar-besarnya pada keluarga korban," kata Suprianti kepada wartawan, Kamis (4/7/2019).

Supriyanti menuturkan, pihak keluarga memohon maaf dan ikut mendoakan semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Keluarga tersangka berharap pihak keluarga korban menerima permohonan maaf dari keluarga pelaku.

"Adik saya memang bersalah dan siap menerima risiko hukuman sesuai hukum yang berlaku," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah kelas 2 Sekolah Dasar (SD) FAN (8) yang sempat dikabarkan hilang dan ramai di sejumlah akun media sosial di Bogor, ditemukan tidak bernyawa. Korban ditemukan tewas terbungkus kain sarung di dalam bak mandi di Kampung Cinangka, Desa Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Baca Juga: Bocah SD Ditemukan Tewas Terbungkus Kain Sarung di Bak Mandi(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.1055 seconds (0.1#10.140)