Hati-Hati, Ada Tumpahan Oli di Sejumlah Ruas Jalan di Majalengka

Kamis, 04 Juli 2019 - 01:39 WIB
Hati-Hati, Ada Tumpahan Oli di Sejumlah Ruas Jalan di Majalengka
Kondisi jalan raya yang dipenuhi tumpahan oli. Foto diambil dari fans page Majalengka yang dikirim pemilik akun Rian Andrian Tri Budiman
A A A
MAJALENGKA - Masyarakat Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dihebohkan dengan tumpahan oli di sejumlah ruas jalan pada Rabu (3/7/2019) malam. Kabar tersebut ramai dibicarakan di fans page Majalengka.

Dari status yang dikirimkan di fans page itu, tumpahan oli itu salah satunya terdapat di ruas jalan Rajagaluh-Cigasong. Akibat tumpahan oli tersebut, tidak sedikit pengguna jalan yang tergelincir.

"Ati ati jalur rajagaluh Cigasong Seer minyak curah bocor Tina tengki di jalan raya (Hati-hati jalur Rajagaluh-Cigasong banyak minyak curah bocor dari tangki di jalan raya), di himbau berhati hati untuk yang melewati jalan raya arah rajagaluh Majalengka, sudah banyak korban jatuh, terima kasih," tulis pemilik akun Arie Ozan.

Tumpahan oli di jalan raya tersebut tidak hanya terjadi di jalur Rajagaluh-Cigasong. Pemilik akun Bomadita Buana menyebutkan, hal serupa juga terjadi di jalur Prapatan Panjalin (Sumberjaya)-Rajagaluh.

"Hati-hati untuk teman teman semua yg akan melewati jalan raya prpatan panjalin-rajagaluh atau sebalik nya, Karena di jalan tersebut telah tergenang oli yg disebabkan kebocoran mesin mobil dan menjadikan jalanan licin," tulis dia di fans page Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono membenarkan kabar adanya tumpahan oli tersebut. Dalam keterangan tertulis di grup WA Pokja Polres Majalengka disebutkan saat ini mobil tangki yang diduga jadi pemicu sudah diamankan.

"Siap Komandan mbl tangki sudah diamankan di polres. Siap di depan terminal rajagaluh sdh dikasih himbauan terhadap pengendara baik R2 maupun R4 Komandan," demikian keterangan Kapolres, melanjutkan laporan anggotanya, di grup WA itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5771 seconds (0.1#10.140)