Video Perempuan Bawa Anjing ke Masjid Hebohkan Netizen

Senin, 01 Juli 2019 - 09:17 WIB
Video Perempuan Bawa Anjing ke Masjid Hebohkan Netizen
Cuplikan adegan dalam video perempuan bawa anjing ke Masjid Al Munawaroh yang viral di medsos. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Video seorang perempuan membawa anjing ke masjid kawasan Sentul City, Bogor, viral di media sosial. Video itu pertama kali diunggah akun Twitter @OppositeNewsID.

Dalam video tampak perempuan itu bersitegang dengan seorang pria, jamaah masjid. Sambil mencak-mencak, perempuan itu menyebut nama agamanya. Setelah itu dia melepas anjingnya. Kontan perilaku ini tidak diterima oleh jamaah.

Pria tersebut berupaya mengusir si perempuan. Namun aksi ini mendapat perlawanan. Aksi saling dorong pun terjadi. Bahkan perempuan itu terus berontak dan tampak berupaya menendang si pria.

Kemarahan perempuan berambut pendek ini diduga terkait dengan rencana pernikahan suaminya di masjid tersebut. ”Suami gue mau dikawinin di masjid ini,” teriaknya dalam video.

Disebutkan, peristiwa ini terjadi di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Minggu (30/6/2019). Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin yang dikonfirmasi mengakui peristiwa ini.

Kapolsek menyatakan, kejadian telah ditangani polisi. ”Saat ini ditangani Polres Bogor,” kata Wawan dihubungi iNews.id, Minggu (30/6/2019).
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5855 seconds (0.1#10.140)