Bolu Susu Lembang Buka 3 Gerai Baru di Kota Bandung

Minggu, 30 Juni 2019 - 10:52 WIB
Bolu Susu Lembang Buka 3 Gerai Baru di Kota Bandung
Perwakilan Bolu Susu Lembang Ruli Irwansyah menunjukkan produk Bolu Susu Lembang dengan varian rasa colenak, Sabtu (29/6/2019). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Respons positif masyarakat terhadap kehadiran Bolu Susu Lembang membuat pihak manajemen Bolu Susu Lembang semakin percaya diri untuk terus mengembangkan bisnisnya.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para konsumennya, Bolu Susu Lembang membuka tiga gerai baru di pusat Kota Bandung. Kehadiran gerai baru tersebut diharapkan memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk kuliner bercita rasa susu itu.

"Kami ingin lebih dekat dengan konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan Bolu Susu Lembang," ujar perwakilan manajemen Bolu Susu Lembang Ruli Irwansyah di gerai baru Bolu Susu Lembang, Jalan LLRE Martadinata (Riau) Nomor 57, Kota Bandung.

Selain di Jalan LLRE Martadinata, lanjut Ruli, dua gerai baru Bolu Susu Lembang lainnya terletak di Jalan Ir H Djuanda (Dago) Nomor 116 dan Jalan Cihampelas Nomor 186, Kota Bandung. Kehadiran tiga gerai baru tersebut menambah jumlah total gerai Bolu Susu Lembang menjadi delapan gerai.

"Store lainnya ada di Stasiun Bandung, Stasiun Kiaracondong, Bandara Husein Sastranegara, Terminal Ledeng, dan Lembang sebagai pusatnya," sebut Ruli seraya mengatakan, pihaknya memberikan harga spesial selama masa promosi.

Meski terus melakukan ekspansi pasar, Ruli menegaskan, Bolu Susu Lembang hanya akan menjual produknya di kawasan Bandung Raya. Sebab, kata Ruli, pihaknya ingin menjadikan Bolu Susu Lembang sebagai ciri khas kuliner asli Bandung.

"Terlebih, produk kami mengangkat konten lokal yakni Lembang yang terkenal akan susunya. Jadi, kita hanya akan buka store di area Bandung dan sekitarnya," terangnya.

Ruli bersyukur karena Bolu Susu Lembang sangat diminati masyarakat, baik masyarakat Bandung maupun masyarakat yang berkunjung ke Bandung.
"Sejak berdiri 2017 silam, kami juga punya mitra sekitar 24 mitra, jadi total ada 32 gerai Bolu Susu Lembang di Bandung dan sekitarnya," ujarnya.

Ruli melanjutkan, selain memperluas jangkauan pasar, pihaknya juga terus berinovasi dengan mengeluarkan varian rasa baru. Terbaru, kata Ruli, pihaknya mengeluarkan produk Bolu Susu Lembang dengan varian rasa colenak (kudapan khas Bandung berbahan tape singkong). "Di Bandung juga kan terkenal colenak, maka kami keluarkan produk baru dengan varian rasa colenak," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8476 seconds (0.1#10.140)