alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persija vs Borneo FC, Andritany Berharap Jakmania Penuhi Stadion Wibawa Mukti

Yova Adhiansyah
Persija vs Borneo FC, Andritany Berharap Jakmania Penuhi Stadion Wibawa Mukti
Andritany Ardhiyasa yakin Jakmania akan memenuhi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Bagol menilai jarak tempuh bukan jadi masalah bagi Jakmania demi mendukung Macan Kemayoran. Foto/Istimewa/ Twitter Persija

JAKARTA - Persija Jakarta bersiap untuk menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019).

Kapten tim Persija Andritany Ardhiyasa menyebut Persija bertekad memaksimalkan laga kandang. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar ketika Persija tampil di Stadion Wibawa Mukti. Apalagi di laga ini Persija juga didukung oleh suporter setianya, Jakmania.

"Pertandingan yang sangat penting buat kita semua karena di Liga kita dari beberapa pekan kita tidak pernah menang. Ini pertandingan home pertama kita setelah beberapa bulan tidak bermain di kandang. Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal," tutur Andritany dikutip dari laman resmi klub.



Meski begitu, kiper yang akrab disapa Bagol ini menegaskan timnya harus kerja keras. Terlebih skuat Pesut Etam sudah banyak perubahan setelah ditangani Mario Gomez. "Ini juga bukan pertandingan yang mudah, walaupun kita pernah bertemu di Piala Presiden, saat itu kita menang 5-0, tapi saat ini mereka sudah banyak berubah, jadi tidak mudah buat kita," tegasnya.

Lebih lanjut, kiper Timnas Indonesia ini juga yakin Jakmania akan memenuhi Stadion Wibawa Mukti. Bagol, menilai jarak tempuh bukan jadi masalah bagi Jakmania demi mendukung Macan Kemayoran.

"Kita sebagai pemain itu sebenarnya siap bermain di mana saja, apalagi ini sebenarnya jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Dan main lawan Bali juga full. Sebenarnya tidak jauh berbeda, bermain di sini, The Jak datang ke sini, dan selalu full dan selalu membantu kita," pungkasnya.



(zik)