Jelang HUT Bhayangkara, Polrestabes Bandung Gelar Aksi Bersih-Bersih Masjid

Jum'at, 28 Juni 2019 - 11:41 WIB
Jelang HUT Bhayangkara, Polrestabes Bandung Gelar Aksi Bersih-Bersih Masjid
elang HUT ke-73 Bhayangkara, jajaran Polrestabes Bandung menggelar kegiatan bakti religi dengan kerja bakti membersihkan sejumlah masjid di Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Jelang HUT ke-73 Bhayangkara, jajaran Polrestabes Bandung menggelar kegiatan bakti religi dengan kerja bakti membersihkan sejumlah masjid di Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, kegiatan bakti religi ini dilakukan secara serentak di seluruh Kota Bandung, bersama 26 polsek. Personel polsek dikerahkan untuk bergotong royong membersihkan masjid di sekitar mapolsek. Sedangkan personel Polrestabes Bandung membersihkan masjid di sekitar mapolres.

"HUT Bhayangkara ini kami isi dengan kegiatan membersihkan masjid baik mapolres di maupun di polsek-polsek," kata Irman ditemui di sela-sela kegiatan bakti religi di Masjid As Syuhada, Jalan Nias, Kota Bandung, Jumat (28/6/2019).

Selain bakti religi, ujar Irman, jajaran Polrestabes Bandung juga menggelar kegiatan lain, seperti bakti kesehatan dan sosial ke yayasan yatim piatu.

"Kemarin kami memberikan bantuan ke yayasan yatim piatu. Kemudian kami memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan mengunjungi beberapa tokoh masyarakat di Kota Bandung," ujar Irman.

Irman berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. "Dengan kegiatan ini diharapkan kami (Polri) bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan membangun kondusivitas Kota Bandung yang aman dan nyaman," kata Irman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1108 seconds (0.1#10.140)