Balita yang Hilang di Waduk Jatiluhur Ditemukan Tak Bernyawa

Jum'at, 28 Juni 2019 - 11:28 WIB
Balita yang Hilang di Waduk Jatiluhur Ditemukan Tak Bernyawa
Balita yang hilang di perairan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jabar, berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, Jumat (28/6/2019). Korban atas nama Rizki Asmarul Faroh (4) ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Foto/Istimewa
A A A
PURWAKARTA - Balita yang hilang di perairan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, Jumat (28/6/2019). Korban atas nama Rizki Asmarul Faroh (4) ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Penemuan itu setelah petugas gabungan dari unsur SAR, kepolisian, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Purwakarta, Dishub Purwakarta, dan unsur lain beserta masayarakat menggear operasi pencarian selama dua hari terakhir.

Bahkan, tim SAR pun sempat menerjunkan perlengkapan penunjang guna memudahkan operasi pencarian, di antaranya satu unit LCR Basarnas, satu Unit LCR Damkar Purwakarta dan satu unit Kapal Polair Purwakarta dan Satu unit kapal Dishub Jawa Barat.

Kepala DPKPB Purwakarta Wahyu Wibisono mengungkapkan, hasil kerja keras tim gabungan ini akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukannya korban pagi tadi. Meskipun kondisinya sudah meninggal dan dalam kondisi memprihatinkan.

"Dengan ditemukannya korban, maka operasi ini secara resmi ditutup. Selanjutnya, korban dibawa keluarganya ke Serang, Banten, untuk dimakamkan," kata Wahyu kepada SINDOnews.

Diberitakan sebelumnya, Rizki Asmarul Faroh (4), warga Kampung Ciakar RT 08/04 Desa Sukarame, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten, dinyatakan hilang pada Rabu (26/62019) di sekitar Keramba Jaring Apung (KJA) perairan Waduk Jatiluhur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)