alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Latihan Jelang Laga, Persib Optimistis Kalahkan Bhayangkara FC

Agus Warsudi
Latihan Jelang Laga, Persib Optimistis Kalahkan Bhayangkara FC
Skuat Persib Bandung saat latihan di Lapangan Saraga, ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung. Foto/Istimewa

BANDUNG - Seusai menuai hasil imbang kontra Madura United beberapa waktu lalu, Persib Bandung kembali menggelar latihan intensif di Lapangan Saraga, Institut Teknologi Bandung, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (27/6/2019)

Latihan itu digelar jelang laga pekan ke-5 Liga 1 Indonesia melawan Bhayangkara FC yang akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat pada Minggu 30 Juni 2019 mendatang. Tampak ikut latihan Esteban Vizcarra yang baru pulih dari cedera.

Dalam latihan, Pelatih Persib Robert Alberts meminta seluruh anak asuhnya untuk melakukan simulasi game antarpemain. Latihan tersebut bertujuan sebagai persiapan guna menghadapi kemungkinan taktik offensif atau menyerang Bhayangkara FC.



Robert optimistis Persib bisa meraih kemenangan atas Laskar the Guardian, julukan Bhayangkara FC. Kemenenangan itu akan membawa Maung Bandung melesat ke papan atas Liga 1 Indonesia.

Disinggung Bhayangkara FC memiliki waktu pemulihan lebih minim pascalaga melawan Persela Lamongan, Robert menilai hal tersebut bukan kendala bagi tim asuhan Alfredo Vera itu untuk meraih kemenangan saat melawan Persib.

"Mereka (Bhayangkara FC) tampil dominan dan percaya diri kemarin (saat melawan Persela Lamongan). Bhayangkara tim yang bermain bagus," kata Robert.

Tampil di bawah dukungan bobotoh yang akan memenuhi Stadion si Jalak Harupat, ujar Robert, optimistis anak asuhnya akan mampu meraih kemenangan.

Diketahui, dari empat pertandingan, Persib meraih hasil kurang memuaskan. Dari empat laga itu, Maung Bandung mendulang tiga poin dari tiga kali imbang secara beruntun.

Terakhir Persib meraih satu poin saat melawan Madura United. Dengan satu poin itu, Persib kini bertengger di peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Sementara Bhayangkara FC yang dalam laga terakhir berhasil menang mengalahkan Persela Lamongan, kini berccokol di peringkat 4 klasemen Liga 1 Indonesia 2019 dengan 8 poin.



(awd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif