alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Nonton Kano Slalom Gratis, Masyarakat Membeludak di Sekitar Venue

Inin Nastain
Nonton Kano Slalom Gratis, Masyarakat Membeludak di Sekitar Venue
Antrean di pintu masuk venue kano slalom Asian Games 2018 di Bendung Rentang, Majalengka, Jabar. Foto/SINDOnews/Inin Nastain

MAJALENGKA - Animo masyarakat untuk bisa menyaksikan langsung lomba kano slalom Asian Games 2018 di Bendung Rentang, Jatitujuh, Majalengka, Jabar, terbilang cukup tinggi. Hal itu terlihat dari panjangnya antrean warga yang ingin masuk ke lokasi lomba.

Animo tinggi yang diperlihatkan masyarakat itu tak lepas dari kebijakan pihak panitia yan memutuskan untuk tidak memungut biaya bagi masyarakat yang ingin memberi dukungan langsung kepada para atlet.

"Di kano slalom tidak ada tiket berbayar. Jadi gratis. Ini berlangsung selama lomba berlangsung, hingga Kamis," kata Venue Media Manager Lina Harun Pamenan, Rabu (22/8/2018).

Namun, masyarakat tidak bisa secara leluasa menyaksikan cabor itu. Kapasitas yang terbatas, memaksa panitia untuk membatasi jumlah penonton. "Memang dibatasi untuk penonton. Itu terkait masalah kapasitas tribun yang total jumlah hanya sampai 300 orang," ujarnya.

Kendati dibatasi, tidak membuat antusiasme masyarakat menurun. Bahkan, pada hari kedua yang bertepatan dengan Idul Adha ini, jumlah penonton yang memenuhi sekitar venue tetap membeludak.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif