alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Ini Kano Slalom Perebutkan Dua Medali Emas

Inin Nastain
Hari Ini Kano Slalom Perebutkan Dua Medali Emas
Venue Kano Slalom Asian Games 2018 di Bendung Rentang, Majalengka. Foto/SINDOnews/Inin Nastain

MAJALENGKA - Setelah memulai lomba pada Selasa (21/8/2018) kemarin, hari ini cabor kano slalom mulai memperebutkan medali. Pada Rabu (22/8/2018) ini ada dua nomor yang akan mulai memperebutkan medali, yakni nomor kano tunggal putra dan kayak tunggal putri.

Untuk kano tunggal putra, perebutan medali akan dimulai pada pukul 12.20 WIB. Adapun untuk nomor kayak putri, para peserta akan mulai berjuang untuk mendapat medali pada pukul 12.55 WIB.

Dalam perebutan medali, Tim Indonesia sendiri masih memiliki peluang untuk nomor kayak tunggal putri lewat Sumita Kurnia. Namun, untuk menjaga peluang itu, Kurnia terlebih dahulu harus melewati babak semifinal yang dimulai pada pukul 11.12 WIB. Adapun untuk nomor kano tunggal putra, peluang Indonesia mendapat medali dipastikan tertutup.

Sementara, kano slalom Asian Games 2018 yang digelar di Bendung Rentang, Desa Panongan, Kecamatan Jatitujuh berlangsung selama tiga hari, dari Selasa (21/8/2018) sampai Kamis (23/8/2018) besok. Dalam cabor itu, atlet tuan rumah menargetkan bisa mendapat medali.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif