Amsor Tersangka Kecelakaan Maut di Tol Cipali Dipindahkan ke Bandung

Rabu, 26 Juni 2019 - 16:31 WIB
Amsor Tersangka Kecelakaan Maut di Tol Cipali Dipindahkan ke Bandung
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono saat berada di ruang perawatan Amsor. Foto/Istimewa
A A A
MAJALENGKA - Baru dipindah ke RSUD Majalengka dari RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon pada Senin (24/6/2019), tersangka kecelakaan maut di Tol Cipali, Amsor (29), kembali dipindah ke RS lain. Warga Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon itu resmi dipindah ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung, Rabu (26/6/2019).

"Iya (dipindah), sekarang sudah tiba di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kepada SINDOnews, Rabu (26/6/2019).

Fasilitas menjadi pertimbangan Polres Majalengka untuk memindahkan pria yang menyerang sopir bus itu dari RSUD Majalengka ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung. "Pertimbangannya tentu di sana untuk dokter ahli jiwa lebih lengkap alatnya. Alat dan ruangan. Penjagaan tetap dari kita," tegas dia.

Diberitakan sebelumnya, Amsor (29), penumpang yang menyerang sopir bus di Tol Cipali sehingga mengakibatkan kecelakaan beruntun yang menewaskan 12 orang dan puluhan lainnya luka, dipindahkan ke RSUD Majalengka. Sebelumnya, Amsor yang sudah menjadi tersangka, dirawat di RSUD Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Senin (24/6/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, pemindahan Amsor dari Plumbon ke Majalengka itu setelah kondisi kesehatan yang bersangkutan memungkinkan. Bahkan, Kapolres mengaku sempat menanyakan sejumlah hal kepada tersangka. (Baca Juga: Amsor Penyerang Sopir Bus Dipindahkan ke RSUD Majalengka(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5388 seconds (0.1#10.140)