Sekretariat DPRD Purwakarta Terima Masukan dari Wartawan

Rabu, 26 Juni 2019 - 16:11 WIB
Sekretariat DPRD Purwakarta Terima Masukan dari Wartawan
Sejumlah wartawan berdialog bersama Kabag dan Kasubag Humas Sekretariat DPRD Purwakarta dalam upaya penyamaan persepsi soal kemitraan media massa. Foto/SINDOnews/Asep Supiandi
A A A
PURWAKARTA - Sekretariat DPRD Purwakarta konsolidasikan sejumlah organisasi kewartawanan sebagai upaya memecah kebuntuan komunikasi yang selama ini terjadi. Beberapa kesepahaman disepakati dalam dialog ringan di antara mereka di ruang Kabag Humas Sekretariat DPRD Purwakarta, Rabu (26/6/2019). Salah satu di antaranya soal pola kemitraan antara DPRD dengan wartawan lebih disinergiskan.

Selama ini, sejumlah wartawan di Purwakarta acapkali kesulitan mengakses setiap informasi dari lembaga wakil rakyat itu. Wartawan juga kesulitan mengklarifikasi soal perkara surat perjalanan dinas fiktif yang beberapa waktu lalu diputus Pengadilan Tipikor Bandung.

Kabag Humas Sekretariat DPRD Purwakarta Rahmat Heriansyah bersama Kasubag Helly Sustiawati berharap ke depannya hubungan antara wartawan dengan DPRD bisa lebih sinergis lagi. Dalam pertemuan itu, pihaknya meminta sejumlah masukan kepada wartawan terkait ruang lingkup kemitraan tersebut.

"Beberapa masukan positif kita akomodasi, di antaranya soal pembentukan pokja (kelompok kerja). Ditambah acara coffee morning sebagai sarana komunikasi yang intens antara kami dengan teman-teman wartawan," kata Rahmat.

Dia berharap, hubungan antara DPRD dengan wartawan bisa lebih harmonis. Momentum adanya 45 anggota DPRD Purwakarta yang baru hasil Pileg 2019 menjadi langkah strategis dalam membangun harapan besar tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3347 seconds (0.1#10.140)