Persib Bandung vs Bhayangkara FC Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Rabu, 26 Juni 2019 - 15:17 WIB
Persib Bandung vs Bhayangkara FC Digelar di Stadion Si Jalak Harupat
Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Laga pekan ke-6 Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada Minggu (30/6/2019) mengalami perubahan status tuan rumah. Persib akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sedianya, laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Jabar. Namun, lantaran belum terbitnya surat izin keramaian dari pihak kepolisian setempat, pertandingan pun terpaksa dialihkan ke Bandung pada akhir pekan ini.

"Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status jadwal pertandingan Liga 1 2019 yang semula dijadwalkan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung berubah menjadi Persib Bandung vs Bhayangkara FC tanggal 30 Juni 2019 pada pukul 15.30 WIB. Agar klub Persib Bandung sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," demikian kutipan surat bertanda tangan Direktur PT LIB Dirk Soplanit.

Di situs resmi Liga Indonesia, liga-indonesia.id, jadwal Persib Bandung vs Bhayangkara FC sudah tertera. Pertandingan akan digelar sore hari.

Menanggapi surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu, General Coordinator Persib Budhi Bram Rachman menyatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk menyelenggarakan pertandingan tersebut.

"Kita sudah menerima surat dari PT LIB dan ada penunjukkan kepada Persib untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan Polres Bandung," kata Bram Rachman, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6908 seconds (0.1#10.140)