Idul Adha, Cuaca Ciayumajakuning dan Sumedang Berawan

Rabu, 22 Agustus 2018 - 09:29 WIB
Idul Adha, Cuaca Ciayumajakuning dan Sumedang Berawan
Rabu (22/8/2018) bertepatan dengan Idul Adha ini, cuaca Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning) dan Kabupaten Sumedang masih sama dengan kemarin. Di enam kabupaten/kota itu, masih didominasi berawan, setelah pada pagi hari cuaca cerah b
A A A
MAJALENGKA - Rabu (22/8/2018) bertepatan dengan Idul Adha ini, cuaca Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning) dan Kabupaten Sumedang masih sama dengan kemarin. Di enam kabupaten/kota itu, masih didominasi berawan, setelah pada pagi hari cuaca cerah berawan.

Sementara, suhu udara sejumlah daerah di wilayah Ciayumajakuning dan Kabupaten mengalami kenaikan. Hal itu seperti yang terjadi di Kabupaten/Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Majelengka.

Di empat kabupaten/kota itu, suhu udara terendah masing-masing berada di angka 24 derajat celsius. Adapun untuk suhu udara tertinggi, Kota Cirebon dan Kabupaten Majalengka relatif lebih rendah dibanding Kabupaten Cirebon dan Indramayu, yakni di angka 34 derajat celsius. Di Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, suhu udara tertinggi di angka 35 derajat celsius.

Suhu udara paling rendah terjadi di Kabupaten Kuningan, yakni di angka 21 sampai 33 derajat celsius. Di Kabupaten Sumedang, suhu udara relatif lebih hangat, yakni 22 sampai 33 derajat celsius.

Kondisi normal terjadi untuk tinggi gelombang di perairan utara Indramayu dan Cirebon. Pada hari ini, tinggi gelombang di daerah itu diprakirakan di kisaran 0,2 sampai 15 meter dengan kecepatan arus laut ke Barat di angka 5 sampai 25 sentimeter per detik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6445 seconds (0.1#10.140)