Ribuan Jamaah Salat Idul Adha di Lapangan Gasibu Bandung

Rabu, 22 Agustus 2018 - 08:28 WIB
Ribuan Jamaah Salat Idul Adha di Lapangan Gasibu Bandung
Ribuan jamaah melaksanakan Salat Idul Adha 1439 Hijriah di Lapangan Gasibu Bandung, Rabu (22/8/2018). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ribuan jamaah melaksanakan Salat Idul Adha 1439 Hijriah Tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (22/8/2018).

Bertindak sebagai imam KH Cecep Abdullah Syahid dari Pondok Pesantren Al Quran Al Falah dan khatib Prof Dr KH T Fuad Wahab yang merupakan Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Iwa Karniwa hadir mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Mochamad Iriawan yang berhalangan hadir karena harus mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melaksanakan Salat Idul Adha 1439 Hijriah di Kabupaten Bogor.

Iwa Karniwa berharap masyarakat memaknai Idul Adha tahun ini secara lebih mendalam. Iwa pun mengajak masyarakat untuk mendoakan seluruh jamaah haji di Tabah Suci agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji tahun ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9118 seconds (0.1#10.140)