Persib Kembali Gagal Amankan 3 Poin di Kandang, Robert Alberts: Kami Kurang Beruntung

Senin, 24 Juni 2019 - 07:22 WIB
Persib Kembali Gagal Amankan 3 Poin di Kandang, Robert Alberts: Kami Kurang Beruntung
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Persib Bandung kembali gagal mengamankan tiga poin dalam laga kandang. Kemarin, tim asuhan Robert Alberts ini ditahan imbang Madura United 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jabar.

"Kami sedikit kurang beruntung karena gagal mendapatkan tiga poin. Saya pikir tim ini melakukan hal yang cukup untuk memenangi laga," ujar pelatih Persib Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. (Baca Juga: Ditahan Imbang 1-1, Persib Gagal Hentikan Rekor Madura United
Robert mengatakan, anak asuhnya terlihat panik dan kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan sehingga tim tamu yang menumpuk penyerangnya di pertahanan Maung Bandung berhasil mencetak gol penyeimbang.

Hasil imbang kedua di kandang ini adalah yang kedua kalinya bagi Persib. Diketahui, Selasa pekan lalu Persib juga gagal meraih tiga poin di kandang saat menjalani laga tunda pekan kedua melawan Tira Persikabo, Kala itu, pertandingan juga berakhir dengan skor 1-1.

Pada pertandingan pekan ke-6 yang dijadwal berlangsung 30 Juni 2019, Persib Bandung akan bertandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot Candrabhaga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9610 seconds (0.1#10.140)