alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bali United Geser Madura United, Persib Turun ke Peringkat 7

Dzikry Subhanie
Bali United Geser Madura United, Persib Turun ke Peringkat 7
Klasemen Liga 1 2019 hingga 22 Juni 2019 sore. Tangkapan layar www.liga-indonesia.id

JAKARTA - Bali United berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019 setelah mengalahkan PSIS Semarang 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (22/6/2019) sore.

Dengan kemenangan lewat gol semata wayang Ilija Spasojevic, Bali United menambah tiga poin menjadi 12 poin dari empat laga yang telah dimainkan alias sapu bersih kemenangan. Tim asuhan Stefano Cugurra ini unggul tiga poin dari Madura United yang baru akan memainkan laga pekan kelima melawan Persib Bandung pada Minggu, 23 Juni 2019.

Sementara, PSIS Semarang yang kalah dari Bali United turun peringkat dari posisi 9 ke posisi 10 dengan raihan 4 poin dari empat laga.



Kalteng Putra yang sebelumnya berada di peringkat 10 berhasil menyodok ke papan atas setelah menang atas tuan rumah Barito Putera 2-1, Sabtu ini. Kalteng Putra kini ada di posisi ke-4 dengan 7 poin hasil dua kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Naiknya Kalteng Putra ke posisi ke-4 otomatis menggeser tim-tim lainnya seperti PSS Sleman, Perseru Badak Lampung FC, dan Persib Bandung. Sore ini, Persib berada di posisi ke-7 dengan raihan lima poin dari tiga laga.



(zik)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif