alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Suhu Udara Minimum di Ciayumajakuning-Sumedang 20 Derajat Celsius

Inin Nastain
Suhu Udara Minimum di Ciayumajakuning-Sumedang 20 Derajat Celsius
Sasak Gantung di Jatitujuh, Majalengka, Jawa Barat. Foto/Dok SINDOnews

MAJALENGKA - Suhu udara minimum di Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning) dan Sumedang pada Sabtu (22/6/2019) kembali turun. Penurunan tersebut tidak berdampak terhadap berubahnya tingkat kelembapan udara.

Dari data BMKG Stasiun Meteorologi Jatiwangi, suhu udara pada akhir pekan ini di angka 20 sampai 34 derajat celsius, turun satu derajat dibanding kemarin. Suhu udara terendah terjadi di Kabupaten Kuningan dan Sumedang, 20 sampai 33 derajat celsius.

Di Kabupaten Majalengka, suhu udara hari ini berada di angka 20 sampai 34 derajat celsius. Suhu udara tertinggi terjadi di Kabupaten Indramayu, 22 sampai 34 derajat celsius. Kelembapan udara masih di angka 45 sampai 85 persen.



Cuaca di enam kota/kabupaten itu belum mengalami perubahan. Cerah sejak pagi hingga siang, cuaca berubah jadi cerah berawan pada malam hingga Minggu dini hari.

Sementara, prakiraan tinggi gelombang di perairan utara Cirebon dan Indramayu antara 0,5 sampai 1,5 meter. Kecepatan arus laut ke Barat Laut di angka 5 sampai 30 sentimeter per detik.



(zik)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif