Ketika Koki Ikut Upacara HUT ke-73 RI di favehotel Hyper Square

Selasa, 21 Agustus 2018 - 19:19 WIB
Ketika Koki Ikut Upacara HUT ke-73 RI di favehotel Hyper Square
Sejumlah koki dari ICA mengikuti upacara penaikan bendera HUT ke-73 RI di favehotel Hyper Square Bandung. Foto-foto: ISTIMEWA
A A A
BANDUNG - Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini terasa istimewa. Untuk pertama kalinya digelar oleh pimpinan dan karyawan favehotel Hyper Square Bandung.

Lebih menariknya lagi, favehotel Hyper Square bekerja sama dengan Indonesian Chef Association (ICA) BPD Jabar menggelar kegiatan tujuh belasan bersama.

Sama halnya dengan favehotel Hyper Square, upacara peringatan kemerdekaan ini adalah kali pertama juga bagi anggota Indonesian Chef Association setelah 18 tahun dibentuk. Para koki terlihat mengenakan pakaian khas mereka dengan topi menjulang.

Ketika Koki Ikut Upacara HUT ke-73 RI di favehotel Hyper Square


Sales Marketing Manager favehotel Hyper Square Bandung Rosa Ariyani mengatakan, rangkaian kegiatan dimulai dari upacara bendera yang dilaksanakan di fave Hyper Park.

“Kemudian dlanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan Hari Kemerdekaan,” kata Rosa.

Berbagai lomba pun menambah keseruan Hari Kemerdekaan. Seperti balap kelereng, lomba makan kerupuk, paku botol, dan pecah balon.

Ada yang unik dari salah satu lomba yang dilaksanakan, yaitu lomba tray on the road. Berhubung sebagian peserta adalah staf hotel, maka lomba pun disesuaikan dengan salah satu dari pekerjaan hotel.

Tata cara lomba ini adalah, peserta lomba membawa tray gelas berisi air. Tray dibawa mulai dari garis start sampai ke garis finish. Pemenangnya adalah peserta tercepat dan dipastikan air dalam gelas tidak tumpah.

“Kegiatan upacara kemerdekaan untuk selanjutnya akan menjadi agenda rutin favehotel Hyper Square dan juga ICA BPD Jabar dengan kemasan kegiatan yang berbeda tentunya," ujar Rosa.

Ketika Koki Ikut Upacara HUT ke-73 RI di favehotel Hyper Square
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6889 seconds (0.1#10.140)