250 Personel Polres Karawang Amankan Lokasi Balap Sepeda Asian Games

Selasa, 24 Juli 2018 - 11:47 WIB
250 Personel Polres Karawang Amankan Lokasi Balap Sepeda Asian Games
Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya
A A A
KARAWANG - Polres Karawang menyiapkan sebanyak 250 personel untuk mengamankan pelaksanaan lomba balap sepeda Asian Games. Lomba balap sepeda speed race akan melintasi jalan Karawang sejauh 9 kilometer dari Subang kemudian kembali ke Subang. Saat lomba, jalan dari Simpang Mutiara sampai Cikalong akan ditutup selama beberapa jam.

"Kami juga sudah menyiapkan kantong-kantong parkir bagi kendaraan untuk parkir selama jalan ditutup. Pengamanan juga kita siapkan sebanyak 250 personel ditambah nanti dari unsur TNI, Pemkab Karawang dan PMI," kata kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Selasa (24/7/2018).

Pihaknya mengimbau selama pelaksanaan lomba 23 Agustus nanti masyarakat untuk menghindari jalan tersebut. "Atau kalau memang mau menunggu jalan dibuka juga boleh, kami sediakan tempat parkir," kata Slamet.

Menurut Slamet, untuk mengantisipasi kriminalitas selama berlangsungnya Asian Games, Polres Karawang menggelar Operasi Libas Lodaya 2018. Operasi terhadap penjahat jalanan ini sudah dilakukan awal Juli kemarin.

"Kami melakukan operasi di seluruh wilayah rawan di Karawang untuk memastikan pelaksanaan Asian Games di Karawang bisa berlangsung aman," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0546 seconds (0.1#10.140)