Kondisi Terakhir 2 Korban Kecelakaan Tol Cipali yang Dirawat di RSUD Cideres

Selasa, 18 Juni 2019 - 17:17 WIB
Kondisi Terakhir 2 Korban Kecelakaan Tol Cipali yang Dirawat di RSUD Cideres
Kabag TU RSUD Cideres Agus Susanto. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Kondisi dua korban kecelakaan maut di Tol Cipali yang dirawat di RSUD Cideres, Majalengka, Jawa Barat, menunjukkan perkembangan yang berbeda. Seorang masih perlu penanganan lanjutan, sedangkan yang satunya lagi menunjukkan perkembangan yang menggembirakan.

"Satu masih di ICU, keadaan umumya belum baik. Yang satunya perawatan di Ruang Cendrawasih, kondisi baik," kata Kabag TU RSUD Cideres Agus Susanto di RSUD Cideres kepada SINDOnews, Selasa (18/6/2019).

Satu korban yang kondisinya masih membutuhkan penanganan serius dari tim medis yakni Sumiati. Sementara, Dwiyono kondisinya dinilai semakin membaik. "Yang perempuan (yang masih di ICU). Yang satunya mah (Dwiyono) mudah-mudahan secepatnya, dua hari ke depan mudah-mudahan sudah bisa pulang," jelasnya.

Sementara, 12 korban meninggal sudah dibawa pulang pihak keluarga. Proses pengambilan jenazah terakhir dilakukan pada Senin malam tadi. "Yang meninggal sudah selesai, tuntas tadi malam. Sekarang fokus (penanganan) ke korban luka," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7287 seconds (0.1#10.140)