Tak Tertarik Jadi Sekjen PSSI, Menantu Jokowi: Sepatu Bola Aja Enggak Punya

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:45 WIB
Tak Tertarik Jadi Sekjen PSSI, Menantu Jokowi: Sepatu Bola Aja Enggak Punya
Bobby Nasution (kedua dari kiri). Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution mengaku tak tertarik menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Sebelumnya, beredar usulan Bobby diproyeksikan menjadi Sekjen PSSI mendatang.

"Enggak lah (jadi sekjen PSSI). Saya sepatu bola saja enggak punya. Enggak mungkin masuk ke PSSI," katanya di Kompleks Istana Negara Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Bobby sebenarnya pernah mengurus klub sepak bola Medan Jaya. Namun, dia menilai hal tersebut belumlah cukup untuk menduduki kursi Sekjen PSSI. "Kan klubnya enggak terkenal, kurang berhasil. Jadi ngapain megang PSSI. PSSI kan lebih besar kapasitasnya. Jadi enggak mungkin," tuturnya.

Menurut Bobby, dia tidak memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menjadi sekjen PSSI. "Daripada tidak ada ide yang saya sumbangin, ngapain," tegasnya.

Dia mengaku tidak tahu mengapa namanya mencuat untuk dijadikan sekjen PSSI. Dia menilai ada sosok lain yang lebih berpengalaman untuk mengurusi PSSI.
"Enggak, saya enggak tahu juga tuh. Enggak, yang pasti enggak mungkinlah jadi PSSI. Belum ada pengalaman juga di sepak bola. Lagi asyik ngurusin bisnis aja sekarang," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0708 seconds (0.1#10.140)