Pasutri Ini Pertontonkan Hubungan Seks di Depan Anak-Anak Tasikmalaya

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:49 WIB
Pasutri Ini Pertontonkan Hubungan Seks di Depan Anak-Anak Tasikmalaya
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Perilaku pasangan suami istri E (25) dan L (24) yang tinggal di Kecamatan Kadipaten, Kota Tasimalaya, Jawa Barat ini tidak layak ditiru. Keduanya diduga mempertontonkan adegan seks di depan anak-anak usia 12-13 tahun.

Mirisnya lagi, anak-anak yang menonton adegan tak senonoh itu diwajibkan membayar kopi dan rokok kepada E dan L. Kasus ini terbongkar setelah salah seorang anak mengadu ke orang tuanya. Selanjutnya, orang tua si anak melapor ke Polres Kota Tasikmalaya.

Setelah menerima laporan, anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Tasikmalaya bergerak dan menangkap pasutri E dan L. "Itu (kasus) sudah lama itu, sudah seminggu lalu. Pasutri itu sudah kami amankan," kata Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (18/6/2019).

Febry mengemukakan, penyidik telah memeriksa pasutri E dan L. Berdasarkan hasil pemeriksaan, E dan L tak mengakui perbuatan tak itu. "Sudah diperiksa. Namun pasutri ini tidak mengakui. Ya itu sih biarin dia nggak ngaku. Makanya masih dalam pemeriksaan dan telah ditetapkan tersangka dan ditahan," ujar Febry.

Menurut Febry, kasus itu terjadi sepekan lalu. Berdasarkan keterangan saksi, pasutri E dan L mengajak salah seorang anak menonton atau melihat persetubuhan pasutri tersebut. Kemudian, si anak mengajak beberapa rekannya. Jumlah anak yang menonton lima orang.

"Mereka (anak-anak) itu diminta untuk membelikan kopi atau rokok, sebagai imbalannya. Jadi siapa yang mau nonton harus bayar," tutur Febry seraya mengatakan setelah membayar, anak-anak diberi tontonan hubungan badan pasutri tersebut, melalui jendela kamar di rumah pelaku.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7158 seconds (0.1#10.140)