alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tekad Kiper Tira Persikabo Redam Agresivitas Striker Persib

Dzikry Subhanie
Tekad Kiper Tira Persikabo Redam Agresivitas Striker Persib
Istimewa/tangkapan layar www.persib.co.id

JAKARTA - Kiper Tira Persikabo Angga Saputro bertekad tidak kebobolan saat timnya berhadapan dengan Persib Bandung dalam laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019) malam.

"Saya harus terus koordinasi dengan bek. Bagaimana caranya kami tidak kemasukan gol. Menurut saya Ezechiel striker yang bagus, kami akan antisipasi itu," kata Angga, dikutip dari laman Persib Bandung. (Baca juga: Ezechiel N'Douassel Ingin Akhiri Puasa Gol Saat Persib Jamu Tira Persikabo).

Menurut Angga, Tira Persikabo sudah melakukan persiapan matang jelang laga penting ini. Dia pun sudah mempelajari permainan dan siap mengantisipasi agresivitas para penyerang Maung Bandung.



Sementara, kiper Persib I Made Wirawan berharap persiapan yang telah dilakukan timnya bisa berbuah tiga poin. "Mudah-mudahan tiga poin untuk kita," ujar pemain asal Gianyar, Bali ini.

Diketahui, dalam dua pertandingan yang telah dijalani, kedua tim belum pernah kebobolan. Menarik dinanti apakah rekor belum kebobolan itu bertahan.



(zik)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif