Pelatih Persib Enggan Anggap Enteng Tira Persikabo

Selasa, 18 Juni 2019 - 07:30 WIB
Pelatih Persib Enggan Anggap Enteng Tira Persikabo
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) ini. Meski bermain di kandang, Persib tidak akan menganggap enteng tim tamu.

Menurut pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Tira memiliki kualitas yang baik. "Tira memiliki kualitas yang cukup baik seperti tim-tim lain di papan atas bersama para pemain kuncinya. Mereka cukup kuat dalam transisi dari bertahan ke menyerang, mobile, dan cepat," kata Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Robert menambahkan, meski Tira memiliki kualitas yang baik, timnya sudah mengantisipasi. "Perlu diingat, sekarang kami bermain di Bandung dan siap memastikan kami harus berada di atas mereka," ujar juru taktik asal Belanda ini.

Menurut Robert, anak asuhnya mengalami peningkatan dan sangat termotivasi meraih hasil terbaik di kandang. Karena itu, meraih tiga poin dalam laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 ini menjadi target bagi Persib Bandung demi berada di papan atas klasemen.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3553 seconds (0.1#10.140)