alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Ridwan Kamil Ditabrak Pemotor yang Hindari Razia, Begini Ceritanya

Arif Budianto
Ridwan Kamil Ditabrak Pemotor yang Hindari Razia, Begini Ceritanya
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menaiki sepeda onthel untuk melakukan perjalanan dinas di dalam kota. Foto/SINDOnews/Arif Budianto

BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengalami kecelakaan ringan ditabrak pengguna sepeda motor saat bersepeda menuju area groundbreaking pembangunan Skywalk Tahap II di kawasan Cihampelas, Selasa (21/8/2018).

Ridwan Kamil bercerita, dia ditabrak pemotor yang mendadak melawan arus karena menghindari razia polisi. Pemotor tersebut menabrak sepeda yang sedang digunakan Ridwan Kamil. Untungnya, kejadian tersebut tak membuat pria yang akrab disapa Emil ini mengalami luka serius. Dia kemudian tetap bersepeda ke lokasi groundbreaking skywalk.

"Mohon maaf tadi saya telat datang. Karena sebelum ke sini, saya mengalami kecelakan, ditabrak pemotor yang melawan arus karena menghindari razia polisi," kata Ridwan Kamil, Selasa (21/8/2018).

Menurut dia, pemotor tersebut menghindari razia karena tidak membawa SIM dan STNK. Selain itu, setelah diperiksa, sepeda motor tersebut tidak dilengkapi pelat nomor. "Banyak pelanggarannya, sudah gitu melawan arus lagi," kata Emil seraya mengatakan pemotor tersebut akhirnya ditilang polisi.  

Diketahui, Emil sering menggunakan sepeda untuk melakukan perjalanan kedinasan di dalam kota. Emil menggunakan sepeda onthel tua diiringi ajudan dan terkadang dikawal anggota kepolisian.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif