alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Korban Kecelakaan di Tol Cipali Derita Luka di Kepala dan Patah Tulang

Inin Nastain
Korban Kecelakaan di Tol Cipali Derita Luka di Kepala dan Patah Tulang
Kabag TU RSUD Cideres Agus Susanto. Foto/SINDOnews/Inin Nastain

MAJALENGKA - Korban kecelakaan  maut di Tol Cipali yang dirujuk ke RSUD Cideres, Majalengka, Jawa Barat, mengalami luka ringan dan luka berat. Luka tersebut ada di bagian kepala dan luka patah tulang.

"Korban yang meninggal itu cedera kepala berat dan juga patah tulang," kata Kabag TU RSUD Cideres Agus Susanto di RSUD Cideres, Senin (17/6/2019).

Dua orang yang sedang menjalani perawatan di RSUD Cideres adalah Dwiyono (38) dan Susmiati (51). Dwiyono warga RT 01/03, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY luka berat di kepala dan patah tulang pada lengan sebelah kiri. Sementara, Susmiati warga RT 10/05, Desa Tarub, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jateng, cedera ringan. "Mudah-mudahan dua-duanya bisa tertangani di RS kami," ujar Agus.



Di tempat yang sama, dokter IGD RS Cideres Bayu Angga Permana mengatakan, dua korban luka sudah diperiksa guna mengetahui luka yang dialami. Pihaknya akan sekuat tenaga menangani keduanya.

"Kalau sejak awal pemeriksaan, kemungkinannya (hasil pemeriksaan korban luka berat) 50:50 ya. Kita di sini berusaha supaya pasien bisa diselamatkan," tegas dia. (Baca juga: Safari Dharma Raya Tegaskan Bukan Busnya yang Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali).



(zik)