Jelang Persib vs Tira Persikabo, Kim Kurniawan Siap Tempur

Senin, 17 Juni 2019 - 07:00 WIB
Jelang Persib vs Tira Persikabo, Kim Kurniawan Siap Tempur
Istimewa/tangkapan layar www.persib.co.id
A A A
JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Tira Persikabo dalam laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 18 Juni 2019. Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan siap tempur.

"Kami siap, sudah cukup lama dan panjang (persiapannya). Tadi sudah masuk ke taktik untuk hadapi mereka. Jadi saya pikir pemain sudah enjoy di latihan, saya rasa siap untuk pertandingan hari Selasa," kata Kim, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Menurut Kim, Tira Persikabo bukan tim yang mudah dikalahkan. Dia pun memiliki catatan khusus tentang dua penggawa Tira yakni Wawan Febrianto dan Loris Arnaud yang menurutnya patut diwaspadai pemain Persib.

"Pemain lokal dan asing sama-sama harus diwaspadai. Setiap pertandingan pasti ada pemain kunci, dan kami akan siap hadapi mereka," kata pemain kelahiran Jerman ini.

Diketahui, Persib vs Tira Persikabo merupakan laga pekan kedua. Semula, laga tersebut bakal digelar pada Kamis 23 Mei 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung‎, Jawa Barat. Namun, lantaran tak ada izin dari polisi, laga tersebut ditunda. PT LIB menetapkan laga tersebut digelar 18 Juni 2019.

Saat ini, Persib dan Tira Persikabo yang baru memainkan dua laga sama-sama meraih empat poin hasil sekali menang dan sekali seri. Persib menghuni posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2019. Tira Persikabo persis berada di bawah Persib.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7746 seconds (0.1#10.140)