alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Laga Persib vs MU Terancam Dijadwal Ulang

Dzikry Subhanie
Laga Persib vs MU Terancam Dijadwal Ulang
Istimewa/Tangkapan layar www.persib.co.id

JAKARTA - Laga yang melibatkan Persib Bandung di Liga 1 2019 kembali terancam dijadwal ulang. Kali ini giliran pertandingan pekan ke-5 antara Persib Bandung vs Madura United (MU) yang terancam.

Pertandingan tersebut menurut jadwal akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu 23 Juni 2019. Namun, pihak kepolisian mengusulkan agar laga tersebut dijadwal ulang lantaran berdekatan dengan waktu sidang sengketa Pileg dan Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta.

Seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung, General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman mengaku tetap mengupayakan agar laga tersebut bisa digelar sesuai jadwal.  



"Kami akan terus mengusahakan supaya pertandingan bisa digelar sesuai dengan jadwal semula, yaitu 23 Juni. Kami akan terus melakukan komunikasi supaya ada hasil yang baik untuk semuanya," ujar Bram.

Sampai Sabtu (15/6/2019) malam ini di laman resmi Liga Indonesia laga Persib vs MU masih dijadwalkan berlangsung 23 Juni 2019 pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, pertandingan pekan ke-2 antara Persib Bandung vs Tira Persikabo yang seharusnya digelar 23 Mei 2019 ditunda menjadi tanggal 18 Juni 2019. (Baca juga: PT LIB Umumkan Laga Persib Bandung vs Tira Persikabo Digelar 18 Juni 2019).



(zik)