Kapolda Jabar Reuni dengan Guru dan Teman Sekolah di SMAN 13 Bandung

Jum'at, 14 Juni 2019 - 18:22 WIB
Kapolda Jabar Reuni dengan Guru dan Teman Sekolah di SMAN 13 Bandung
Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi reuni dengan guru dan teman sekolah di SMAN 13 Bandung. Insert: Kapolda memberikan bingkisan kepada DKM Masjid Agung Cimahi. Foto-foto/Istimewa/Humas Polda Jabar
A A A
BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi menghadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijrian sekaligus reuni dengan guru dan teman sekolah di SMA Negeri 13 Bandung, Jumat (14/6/2019).

Kegiatan itu berlangsung di aula SMAN 13 Bandung, Jalan Raya Cibeureum Nomor 52, Kota Bandung.

Acara Halal Bihalal SMAN 13 Bandung merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dan persaudaraan.

"Selain halal bihalal, kegiatan tersebut juga merupakan ajang temu kangen bersama alumi dan guru SMAN 13 Bandung," kata Kapolda Jabar yang merupakan alumni dari SMAN 13 tersebut.

Selain Kapolda, kegiatan itu juga dihadiri oleh pejabat Polda Jabar, yaitu Dir Sabhara Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, Kepala KCD Wilayah VII, Pengawas Pembina Dinas Provinsi Jabar, Kepala Sekolah SMAN 13 Bandung, para guru, alumni, dan lain-lain.

Seusai acara itu, Kapolda selanjutnya menghadiri kegiatan Bakti Religi dan Jumat Berkah Polda Jabar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Masjid Agung Cimahi, Jalan Kaum Nomor 2, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Enggar Pareanom, dan Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, dan pejabat lainnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi lebih baik antara Polda Jabar dengan masyarakat melalui salat Jumat Keliling, sekaligus untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat," kata Rudy.

Seusai salat Jumat, Kapolda memberikanbingkisan kepada Ketua DKM Masjid Agung Kota Cimahi. Selain itu, Biddokes Polda Jabar menggelar pemeriksaan kesehatan gratis.

Rudy juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid dengan mengajak dan menghimbau masyakarat untuk bersama-sama membantu Polri menjaga keamanan, menjaga persatuan dalam kebhinekaan.

Kapolda Jabar Reuni dengan Guru dan Teman Sekolah di SMAN 13 Bandung
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0989 seconds (0.1#10.140)