alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

6.000 Orang Bernama Asep Bergabung ke PAD

Asep Supiandi
6.000 Orang Bernama Asep Bergabung ke PAD
Plt Ketua DPP Paguyuban Asep Dunia (PAD) Asep Zaenal Mustofa di ruang kerjanya. Foto/Istimewa

PURWAKARTA - Plt Ketua DPP Paguyuban Asep Dunia (PAD) Asep Zaenal Mustofa menjelaskan, komunitas Asep yang berdiri sejak 1 Agustus 2010 hingga saat ini sudah beranggotakan 6.000 orang bernama Asep.

Pascaberdirinya PAD, sudah empat kali digelar Konferensi Asep Asep (KAA). Pertama digelar di Bandung, lalu Jakarta sebanyak dua kali, dan terakhir di Bogor. "KAA ini dilaksanakan setiap tahun dan 2019 ini rencananya kembali digelar di Bandung," kata dia, Jumat (14/6/2019).

Selain menggelar KAA, PAD juga secara rutin melaksanakan rakornas. Sementara, untuk kegiatan penunjang komunitas, di antaranya di bidang ekonomi terdapat Asep Business Community, halalbihalal, Menulis Bersama Asep, Asep Rescue, dan koperasi. "Khusus untuk koperasi masih dalam pembenahan administrasi," ujarnya.



Diberitakan sebelumnya, Paguyuban Asep Dunia (PAD) kembali membuat gebrakan dengan mengonsolidasi setiap yang bernama Asep melalui acara halalbihalal yang akan digelar di Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Minggu (23 Juni 2019). Apalagi di Kabupaten Garut terdata sekitar 60.000 lebih orang bernama Asep. (Baca juga: Paguyuban Asep Dunia Bakal Gelar Halalbihalal di Garut, Catat Tanggalnya).



(zik)