alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Paguyuban Asep Dunia Bakal Gelar Halalbihalal di Garut, Catat Tanggalnya

Asep Supiandi
Paguyuban Asep Dunia Bakal Gelar Halalbihalal di Garut, Catat Tanggalnya
Istimewa

PURWAKARTA - Paguyuban Asep Dunia (PAD) kembali membuat gebrakan dengan mengonsolidasi setiap yang bernama Asep melalui acara halalbihalal yang akan digelar di Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Minggu (23 Juni 2019). Apalagi di Kabupaten Garut terdata sekitar 60.000 lebih orang bernama Asep.

Penanggung jawab kegiatan, Asep Jaelani, mengungkapkan, halalbihalal tersebut akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Garut, dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Pesertanya tidak hanya mereka yang bernama Asep. Akan hadir pula komunitas Bambang dan Sugeng.

"Melalui kegiatan ini kami berharap menyatukan nama Asep, silaturahmi antar-Asep yang lebih intens lagi, serta sosialisasi sejumlah program-program Paguyuban Asep Dunia. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai sosialisasi kepada warga Garut yang bernama Asep yang jumlahnya lebih dari 60.000 orang," jelas Asep kepada SINDOnews, Jumat (14/6/2019).



Kepastian peserta yang hadir lumayan cukup banyak. Lebih dari 200 orang yang sudah registrasi. Kemungkinan jumlah tersebut bertambah di menit-menit akhir sebelum acara digelar. Namun, pihak panitia tetap mempertimbangkan keterbatasan tempat acara.

Dia menyebutkan, dari rangkaian acara ada beberapa sesi menarik, seperti pembagian doorprize dari pengusaha bernama Asep dan ada ngopi bareng bersama Asep. Harapannya, acara tersebut bisa berlangsung sukses dan menghasilkan output sesuai harapan.



(zik)