Driver Ojol Dianiaya Orang Tak Dikenal di Ujungberung

Kamis, 13 Juni 2019 - 19:46 WIB
Driver Ojol Dianiaya Orang Tak Dikenal di Ujungberung
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Mauludin Arrifa (21), seorang pengemudi ojeg online (ojol) dianiaya orang tak dikenal di kawasan Ujungberung, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Kamis (13/6/2019) dini hari.

Akibat penganiayaan itu, korban Mauludin mengalami luka di tangan akibat sabetan senjata tajam pelaku.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa penganiayaan itu berawal saat korban Mauludin menerima order dari pelanggan ojol. Karena menerima pesanan, korban menepikan motornya.

Saat menepi dan berhenti di tepi jalan, tiba-tiba sekelompok orang mendatangi korban. Tanpa basa-basi, para pelaku menuding korban hendak menjemput istri salah seorang pelaku.

"Saya tiba-tiba dihampiri. Mereka tanya saya penjemput istrinya apa bukan. Belum sempat jawab, saya langsung dipukul pakai benda tajam ke kepala, tapi saya tahan dan benda tajamnya kena tangan," kata Mauludin.

Setelah itu, Mauludin menyelamatkan diri dengan tancap gas. Dia langsung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujungberung. Korban mendapat pengananan medis intensif karena darah terus mengucur dari tangannya yang terluka. "Saya gak tahu pelakunya siapa. Saya enggak lihat jelas," ujar korban.

Mauludin akan melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke Polsek Ujungberung. Bahkan anggota Polsek Ujungberung sempat meminta keterangan dari korban.

"Sudah didatangi sama anggota polsek. Saya disarankan untuk nunggu kondisi membaik dulu baru laporan resmi," tutur Mauludin.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1484 seconds (0.1#10.140)