Motor Senggolan dengan Truk Kontainer, 2 ABG Tewas

Rabu, 12 Juni 2019 - 15:46 WIB
Motor Senggolan dengan Truk Kontainer, 2 ABG Tewas
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Nasib nahas menimpa Naban (16), dan Dede (16), dua dari tiga Anak Baru Gede (ABG) yang menumpangi satu sepeda motor Yamaha Fino F 4885 RW di Jalan Raya Kemang-Parung, Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/6/2019).

Keduanya tewas setelah motor yang ditumpanginya menyenggol truk kontainer B 9124 UIV, tepatnya di depan Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa, Kemang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf menjelaskan, peristiwa itu bermula saat kendaraan sepeda motor yang ditumpangi keduanya bersama Dewita Sari melaju kencang dari arah Bogor menuju Parung.

"Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor berusaha menyalip truk kontainer yang di depannya hingga menyenggol dan terjatuh. Dua orang meninggal di tempat, satu orang terluka atas nama Dewita Sari," jelasnya.

Dia menambahkan, ketiganya tercatat sebagai warga Kampung/Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. "Truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan beserta pengemudinya di Subnit Laka Lantas Pondok Udik Polres Bogor, sedangkan dua jenazah sudah dibawa pulang keluarganya. Yang satu luka-luka masih dirawat," kata Ade.

Dia menjelaskan, lokasi kejadian, umumnya Jalan Raya Kemang-Parung ini memang rawan kecelakaan. Bahkan, di kalangan masyarakat sudah terkenal angker. "Sehingga kami imbau kepada pengendara saat melintas di jalur ini harus berhati-hati. Jika tidak, maka akan fatal akibatnya," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9338 seconds (0.1#10.140)