alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ridwan Kamil Akan Bahas Meikarta dengan Bupati Bekasi yang Baru

Agung Bakti Sarasa
Ridwan Kamil Akan Bahas Meikarta dengan Bupati Bekasi yang Baru
Proyek Meikarta. Foto/Dok SINDO

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku akan segera membahas nasib proyek Meikarta dengan Bupati Bekasi yang baru, Eka Supria Atmaja. Proyek Meikarta kini dihentikan sementara waktu karena proses hukum masih masih bergulir di pengadilan.

"Nanti kita bahas, kemarin agak terkendala karena mendiskusikannya belum afdol kira-kira begitu. Makanya nanti saya akan bahas dengan Pak Eka yang baru dilantik, termasuk urusan pembebasan (lahan) segala rupa nanti kita sampaikan," jelas Emil, sapaan Ridwan Kamil, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/6/2019).

Namun, kata Emil, dirinya terlebih dahulu akan minta penjelasan ke KPK tentang status persidangan kasus Meikarta sudah 100 persen atau belum. "Kalau belum, saya nggak akan bergerak untuk merumuskan masalah-masalah lanjutan. Takut nantinya disangka lagi ada hal-hal yang mengganggu proses," kata Emil.



Sementara, saat wartawan bertanya ke Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja tentang nasib proyek Meikarta, beberapa orang di sekitarnya meminta wartawan untuk menyudahi sesi wawancara. Eka pun lantas meninggalkan Gedung Sate. (Baca juga: Janji Eka Supria Atmaja Setelah Resmi Pimpin Kabupaten Bekasi).



(zik)

loading...