Janji Eka Supria Atmaja Setelah Resmi Pimpin Kabupaten Bekasi

Rabu, 12 Juni 2019 - 13:04 WIB
Janji Eka Supria Atmaja Setelah Resmi Pimpin Kabupaten Bekasi
Eka Supria Atmaja saat dilantik sebagai Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022 di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019). Eka menggantikan Neneng Hasanah Yasin. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan siap menjalankan pesan yang disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat pelantikan dirinya. Bahkan, Eka bertekad membuat pakta integritas, termasuk untuk seluruh jajaran pemerintahan di Kabupaten Bekasi.

"Nanti ASN (aparatur sipil negara) akan kita buatkan pakta integritas. Kita juga juga memberikan reward dan punishment kepada ASN kita," tegas Eka di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/6/2019).

Eka juga berkomitmen agar pelayanan publik berjalan secara maksimal. Bahkan, Eka akan mengawasi langsung jalannya pelayanan publik di Kabupaten Bekasi.

"Pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelayanan publik juga menjadi prioritas, fokus saya saat ini. Kita ingin semuanya dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat harus maksimal dan saya akan terjun langsung untuk mengontrolnya," janji Eka.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menitipkan pesan kepada Eka Supria Atmaja yang hari ini dilantik sebagai Bupati Bekasi dan seluruh jajaran pemerintahan di Kabupaten Bekasi untuk memperkuat benteng integritas, agar terhindar dari persoalan hukum.

Gubernur yang akrab disapa Emil pun berharap, kasus yang menjerat Neneng Hasanah Yasin yang juga melibatkan sejumlah pejabat di Kabupaten Bekasi tidak terulang. (Baca Juga: Minta Bupati Bekasi Jaga Integritas, Ridwan Kamil: Godaan dari Pihak Ketiga Banyak Sekali(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1280 seconds (0.1#10.140)