alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

30 Pemain Ikuti TC Timnas U-19 di Cikarang

Dzikry Subhanie
30 Pemain Ikuti TC Timnas U-19 di Cikarang
Foto/Dok SINDO

JAKARTA - Sebanyak 30 pemain dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan dan seleksi tahap kedua yang digelar Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 11-18 Juni 2019.

Sebagian besar pemain yang dipanggil adalah alumni Timnas U-16. Ada juga pemain yang anggota Garuda Select yang diberangkatkan ke Inggris.

"Saya ingin kembali melihat perkembangan anak-anak setelah mereka lulus di Tim U-16 terdahulu dan beberapa anak yang masuk di Garuda Select. Kini usia mereka sudah bertambah dan levelnya tentu meningkat. Tentunya, kedewasaan mereka dalam bermain sepak bola akan berbeda. Itu yang ingin saya lihat di TC dan seleksi tahap kedua ini," jelas Pelatih Kepala Timnas U-19 Fakhri Husaini, dikutip dari laman resmi PSSI.



Tentang adanya nama-nama baru yang dipanggil, Fakhri mengatakan mereka memiliki potensi. Namun, Fakhri mengingatkan mereka harus memberikan yang terbaik jika tidak ingin diganti. "Di sini siapa pun bisa saja tersingkir apabila tidak menunjukkan kemampuan maksimalnya," tegasnya.

Timnas Indonesia U-19 ini dipersiapkan untuk berlaga pada Piala AFF U-18 pada 5-18 Agustus di Vietnam. Selain itu, tim ini juga disiapkan untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, September/Oktober mendatang.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif