4 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Palimanan, Evakuasi Korban Dramatis

Selasa, 11 Juni 2019 - 20:36 WIB
4 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Palimanan, Evakuasi Korban Dramatis
Petugas menggendong seorang korban yang pingsan seusai tabrakan beruntun empat mobil di Tol Palimanan. Foto/INewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan minibus mewarnai arus balik dari Jawa menuju Jakarta di kilometer 188 ruas Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Selasa (11/6/2019).

Keempat kendaraan, Daihatsu Sigra, Chevrolet Spin, dan dua Toyota Fortuner, mengalami kerusakan lantaran berbenturan saat melaju di tengah kepadatan lalu lintas.

Evakuasi salah seorang penumpang yang tak sadarkan diri berlangsung dramatis lantaran petugas harus mengangkatnya dari jalur B ke jalur A.Untuk dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon. Korban mengalami luka ringan lantaran terbentur body kendaraan.

Kerusakan parah dialami Chevrolet Spin yang mengalami pecah kaca belakang dan kerusakan bagian depan. Beruntung, kecelakaan itu tak menimbulkan korban jiwa dan luka berat.

Pihak pegelola tol dan kepolisian yang datang ke lokasi kejadian berusha mengevakuasi empat kendaraan untuk menepi. Petugas melakukan penarikan kendaraan yang tersendat dan mengular hingga lebih dari 4 kilometer.

Para pengendara yang terlibat kecelakaan itu sepakat untuk berdamai dan mealanjutkan perjalanan ke sejumlah daerah di wilayah Jabodetabek.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9045 seconds (0.1#10.140)