H+6 Lebaran, Jalur Pantura Arah Jakarta Masih Dipadati Kendaraan

Selasa, 11 Juni 2019 - 08:09 WIB
H+6 Lebaran, Jalur Pantura Arah Jakarta Masih Dipadati Kendaraan
Memasuki H+6 Lebaran, ruas jalur utama Pantura, Cirebon, Jawa Barat menuju arah Jakarta, masih padat. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Memasuki H+6 Lebaran, ruas jalur utama Pantura, Cirebon, Jawa Barat menuju arah Jakarta, masih padat. Arus kendaraan yang didominasi sepeda motor terpantau penuh di sejumlah persimpangan arus.

Pantauan MNC Media di jalur Pantura Bypass Kota Cirebon, Selasa (11/6/2019) pagi, arus kendaraan yang didominasi sepeda motor terpantau padat merayap dan hanya bisa bergerak lambat saat mendekati simpul pertemuan arus. Bahkan, kendaraan harus terhenti lantaran masih beroperasinya traffic light dari empat arah.

Pemandangan serupa juga terjadi di Pantura Simpang Empat Palimanan, Kabupaten Cirebon. Di jalur pertemuan arus dari arah Jawa, Jakarta, Bandung, dan Cirebon ini, arus kendaraan tampak penuh dan bergerak merayap sepanjang dua kilometer. Untuk mengurai kepadatan, petugas melakukan buka tutup dan memprioritaskan kendaraan arah Jawa menuju Jakarta di Simpang Palimanan ini.

Diperkirakan lonjakan arus kendaraan akan meningkat tajam pada siang dan sore nanti.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9224 seconds (0.1#10.140)