Sonny Ditemukan Tak Bernyawa dalam Mobil yang Terparkir di SPBU

Senin, 10 Juni 2019 - 15:44 WIB
Sonny Ditemukan Tak Bernyawa dalam Mobil yang Terparkir di SPBU
Sonny Suryana ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di SPBU Alexindo, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (10/6/2019). Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di SPBU Alexindo, RT 01/RW 02, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/6/2019).

Korban diketahui bernama Sonny Suryana (56), pekerjaan swasta, dengan alamat SIM Kampung Rawabambu, RT 05/RW 02, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban ditemukan meninggal Senin pukul 09.10 WIB. Saat Sonny ditemukan meninggal dunia, mobil korban sedang parkir di area SPBU dalam kondisi mesin menyala.

Korban pertama kali ditemukan Pengawas SPBU, Muhamad Sovi Tarmundi. Saat itu Muhamad Sovi sedang memarkirkan mobil tanki yang hendak menurunkan BBM. Ia kemudian melihat ada mobil sedang parkir dalam kondisi mesin menyala dan kaca mobil tertutup rapat.

"Lalu saksi 1 (Muhamad Sovi) menghampiri mobil korban dan membuka pintu depan sebelah kanan dan posisi korban sedang tertidur di atas jok. Lalu saksi 1 meminta korban agar memindahkan mobilnya, namun ketika saksi 1 memegang tangan korban sudah kaku, diduga korban sudah meninggal dunia," ujar Kompol Erna.

Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari olah TKP pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka. Hanya ditemukan obat di dalam tas sangkil korban.

Polisi kemudian membawa jenazah korban kerumah sakit untuk dilakukan visum et revertum. Selanjutnya polisi menghubungi keluarga korban. "Diduga korban meninggal dunia karena sakit," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9412 seconds (0.1#10.140)