Motor Rombongan Pengantin Ditabrak Elf, Tiga Tewas

Senin, 10 Juni 2019 - 15:17 WIB
Motor Rombongan Pengantin Ditabrak Elf, Tiga Tewas
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan tiga orang di Kuningan, Jawa Barat. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
KUNINGAN - Tiga orang tewas akibat kecelakan maut yang melibatkan mobil Elf dan sepeda motor di Jalan Raya Cirendang, Gunungkeling, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (10/6/2019) siang. Sopir Elf diduga mengantuk.

Berdasarkan keterangan yang didapat MNC Media, kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya tiga warga Desa Cipicung, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan ini berawal saat pengendara motor bernama Nana Setiawan membawa anaknya, Parid dan saudaranya, Sanan, mengantar pengantin dari desanya.

Nana menyalip pengendara motor di depannya. Nahas, dari arah berlawanan sebuah mobil Elf bernopol E 7737 YC melaju dengan kecepatan tinggi di jalan menurun langsung menabrak sepeda motor Nana hingga ketiga korban terpental beberapa meter dan terseret 30 meter. Diduga sopir Elf mengantuk saat mengendalikan kendaraannya.

Melihat tiga orang terkapar bersimbah darah di jalan, warga langsung melapor ke polisi. Petugas dari Polres Kuningan yang datang ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga langsung membawa korban ke rumah sakit dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasus kecelakaan yang menewaskan tiga orang ini masih ditangani oleh Polres Kuningan. Polisi juga mengamankan sopir Elf untuk dimintai keterangan tentang kronologi kejadian ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8060 seconds (0.1#10.140)