Besok, Pertandingan Cabor Kano Slalom Dimulai

Senin, 20 Agustus 2018 - 17:44 WIB
Besok, Pertandingan Cabor Kano Slalom Dimulai
Atlet kano slalom berlatih di Bendung Rentang, Jatitujuh, Majalengka. Foto/SINDONews/Inin Nastain.
A A A
MAJALENGKA - Cabang olahraga (cabor) Kano Slalom Asian Games 2018 akan dimulai pada Selasa (21/8/2018). Cabor yang mengambil venue di Bendung Rentang, Desa Panongan, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka itu, akan berlangsung selama tiga hari, hingga Kamis (23/8/2018).

Pada hari pertama, seperti dilansir situs Asian Games 2018, akan dilombakan sebanyak empat nomor untuk putra dan putri. Keempat nomor ituantara lain,kayak tunggal putradanputri dan nomor kano tunggal putradan putri. Empat nomor tersebut masing-masing akan digelar pada pukul 10.00 WIB.

Setelah bertanding di hari pertama, pada hari ke dua, Rabu (22/8/2018), para atlet akan merebutkan dua medali. Perebutan medali untuk dua nomor itu masing-masing untuk kano tunggal putra dan kayak tunggal putri.

Sementara, pada Asian Games kali ini, atlet tuan rumah menilai ada beberapa negara yang dinilai bakal jadi lawan berat, di antaranya China, Jepang, dan Thailand. Kendati begitu, berbekal latihan dan dukungan, mereka tetap menargetkan bisa mendapat medali, apapun medalinya.

Ada beberapa negara yang dinilai akan menjadi batu sandungan bagi Tim Tuan Rumah untuk mendapatkan medali. "Kalau lawan, semuanya berat, terutama China, Jepang, Thailand. Ada juga Uzbekistan, Kazakhstan. Karena mereka itu atlet-atlet olimpiade. Mohon doanya saja dari seluruh masyarakat Indonesia," kata pelatih kano slalom, Uyun Muhammad Gunawan, beberapa waktu lalu.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.6758 seconds (0.1#10.140)