Persib Terus Lakukan Persiapan Jelang Laga Tunda Kontra Tira Persikabo

Senin, 10 Juni 2019 - 11:44 WIB
Persib Terus Lakukan Persiapan Jelang Laga Tunda Kontra Tira Persikabo
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Persib Bandung terus mempersiapkan diri menjalani laga tunda melawan Tira Persikabo pada 18 Juni 2019. Di bawah komando langsung Robert Alberts, skuat Persib terus berlatih.

Robert Alberts pun senang melihat kondisi fisik anah asuhnya meski baru saja menjalani libur Lebaran selama sepekan. "Sejak hari pertama dan kemarin, kondisi mereka tidak ada masalah dalam menjalankan program. Di hari kedua juga mulai mengalami peningkatan yang signifikan," ujar Robert, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Menurut pelatih asal Belanda ini, kondisi para pemain yang bagus tentu menjadi bekal berharga untuk menjalani laga kontra Tira Persikabo.

Diketahui, Persib vs Tira Persikabo merupakan laga pekan kedua. Semula, laga tersebut bakal digelar pada Kamis 23 Mei 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung‎, Jawa Barat. Namun, lantaran tak ada izin dari polisi, laga tersebut ditunda. PT LIB menetapkan laga tersebut digelar 18 Juni 2019.

Saat ini, Persib dan Tira Persikabo yang baru memainkan dua laga sama-sama meraih empat poin hasil sekali menang dan sekali seri. Persib menghuni posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2019. Tira Persikabo persis berada di bawah Persib.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4091 seconds (0.1#10.140)