Pemudik Asal Jambi Tewas Terjatuh di Jembatan Sungai Cimanuk

Senin, 10 Juni 2019 - 10:56 WIB
Pemudik Asal Jambi Tewas Terjatuh di Jembatan Sungai Cimanuk
Tim SAR mengevakuasi jenazah korban Khoerul pemudik asal Jambi yang jatuh di Jembatan Sungai Cimanuk. Foto/Istimewa/Basarnas
A A A
MAJALENGKA - Seorang pemudik asal Jambi, Khoerul Fuad (32) terjatuh di jembatan Sungai Cimanuk, jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 161 Majalengka, Senin (10/6/2019) sekitar pukul 05.20 WIB.

Kantor Search and Rescue (SAR) Bandung menerima info pukul 07.00 WIB, dan tim Rescue yang siaga di Km 164 Tol Cipali segera menuju lokasi pukul 07.05 WIB.

Humas Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.20 WIB.

Ketika itu, kata Joshua, korban Khoerul yang merupakan pemudik asal Jambi sedang menepi dan duduk di atas Jembatan Sungai Cimanuk. Entah apa penyebabnya, korban terjatuh ke bawah jembatan.

"Korban Khoerul warga Desa Talang Datar, Kecamatan Bahar Utara, Provinsi Jambi, meninggal dunia," kata Joshua.

Tim SAR gabungan, ujar Joshua, mengevakuasi korban dengan peralatan yang digunakan, yaitu satu unit rescue car, satu unit LCR, peralatan komunikasi, dan medis.

"Dalam kurun waktu 10 menit korban Khoerul Fuad ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Selantutnya korban dibawa ke rumah duka," tutur dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3091 seconds (0.1#10.140)