Artur Gevorkyan dan Bojan Malisic Tak Ikuti Latihan

Minggu, 09 Juni 2019 - 07:07 WIB
Artur Gevorkyan dan Bojan Malisic Tak Ikuti Latihan
Istimewa.
A A A
JAKARTA - Lima pemain Persib Bandung absen dalam sesi latihan perdana setelah libur Lebaran di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 8 Juni 2019 sore.

Kelima pemain yang absen tersebut adalah Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Artur Gevorkyan, dan Bojan Malisic. Tiga nama pertama absen lantaran membela Tim Nasional Indonesia. Sementara, Artur Gevorkyan membela Timnas Turkmenistan. Sedangkan Bojan Malisic masih dalam perjalanan dari negara asalnya, Serbia.

Skuat Maung Bandung langsung diberikan porsi latihan dengan tensi tinggi. Latihan fisik dipandu Yaya Sunarya. Sejumlah variasi latihan diberikan tim pelatih untuk menggenjot fisik pemain.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku senang dengan kondisi anak asuhnya. Dia menilai Supardi Nasir dan kawan-kawan menjalankan tugas menjaga kondisi selama menjalani libur Lebaran.

"Semua pemain melakukan tugasnya. Bisa dilihat, dari awal berlatih dengan tensi yang rendah, medium, dan tinggi semua pemain lakukan itu dengan baik. Saya senang melihatnya," ujar Robert, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8250 seconds (0.1#10.140)