Jelang Tengah Malam, Antrean di Gerbang Tol Palimanan 5 Km

Sabtu, 08 Juni 2019 - 22:58 WIB
Jelang Tengah Malam, Antrean di Gerbang Tol Palimanan 5 Km
Antrean kendaraan sepanjang 5 kilometer terjadi di gerbang Tol Palimanan menjelang tengah malam, Sabtu (8/6/2019). Foto/INewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Menjelang tengah malam, Sabtu (8/6/ 2019) antrean panjang ribuan kendaraan terjadi di gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Arus kendaraan yang didominasi roda empat dari Jawa ke Jakarta itu hanya bisa bergerak merayap sepanjang lima kilometer. Pengelola tol membuka 25 loket pembayaran permanen dan dan loket satelit. Namun, tetap tak mampu mengurai antrean akibat membludaknya volume kendaraan.

Sesekali kendaraan tak bergerak karena kurang sabarnya pengendara dalam menghadapi antrean panjang yang terjadi sejak kilometer 189 hingga kilometer 194 Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) itu.

Petugas pengelola tol dan kepolisian yang bersiaga di dalam tol berusaha mengurai kepadatan dengan mengarahkan kendaraan untuk menggunakan loket satelit. Petugas pun memberikan imbauan agar pengendara lebih sabar menghadapi antrean agar kepadatan tidak terus memanjang.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5986 seconds (0.1#10.140)