2 Penggawa Persib Dibawa Pelatih Timnas ke Yordania

Kamis, 06 Juni 2019 - 23:06 WIB
2 Penggawa Persib Dibawa Pelatih Timnas ke Yordania
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy. Foto/Istimewa/www.pssi.org
A A A
JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia Simon McMenemy membawa 21 pemain untuk menghadapi Yordania dalam laga uji coba FIFA Match Day pada 11 Juni 2019 di Yordania. Dari 21 pemain tersebut, terdapat dua penggawa Persib Bandung yakni Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi.

Dikutip dari Twitter @pssi, dua penjaga gawang yang dibawa ke Yordania adalah Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho Raharjo. Di barisan pemain belakang ada Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Yanto Basna, Achmad Jufriyanto, Rizky Pora, Novri Setiawan, Ruben Sanadi, dan Yustinus Pae.

Untuk memperkuat lini tengah, Simon membawa Zulfiandi, Arthur Bonai, Rizky Pellu, Evan Dimas, Febri Hariyadi, Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansah, dan Riko Simanjuntak.

Sementara, posisi striker dipercayakan kepada Dedik Setiawan, Alberto Goncalves, dan Irfan Bachdim. Tiga pemin yang tidak dibawa ke Yordania adalah Teja Paku Alam, Ricardo Salampesy, dan Irfan Jaya.

Rencananya, Timnas akan berangkat dari Jakarta menuju Amman pada hari Sabtu (8/6/2019). Sebelumnya, Timnas melakukan pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi sejak 30 Mei sampai 4 Juni 2019. (Baca Juga: Termasuk Jupe dan Bow, Ini Daftar Pemain yang Ikuti TC Timnas di Cikarang(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6227 seconds (0.1#10.140)