Libur Lebaran, Fairy Garden Manjakan Wisatawan dengan Wahana Baru

Kamis, 06 Juni 2019 - 15:13 WIB
Libur Lebaran, Fairy Garden Manjakan Wisatawan dengan Wahana Baru
Destinasi wisata edutainment Fairy Garden di Maribaya, Lembang, KBB, siap menyambut wisatawan di momen libur lebaran ini. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
BANDUNG BARAT - Wisatawan yang berlibur ke kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), untuk mengisi libur lebaran diprediksi akan mulai ramai mulai H+1.

Untuk itu sejumlah destinasi wisata telah mempersiapkan diri dengan menyajikan berbagai wahana baru guna menyambut wisatawan yang datang.

Salah satunya seperti yang dilakukan pengelola objek wisata Fairy Garden yang berada di daerah Maribaya, Lembang, KBB. Objek wisata edutainment yang merupakan bagian dari grup The Lodge ini sudah siap menyambut para wisatawan yang hendak menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga dan sanak saudara.

"Untuk libur lebaran tahun ini kami menyiapkan paket kombo. Jadi yang membeli satu tiket bisa dapat dua lokasi wisata terusan yakni ke wisata The Lodge Maribaya," terang General Manajer Fairy Garden, Efin K Effendi, Kamis (6/6/2019).

Dia mengatakan, persiapan yang telah dilakukan seperti pembenahan-pembenahan wahana agar memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Sementara untuk wahana baru yang disiapkan adalah mini zoo dan hot air ballon. Diharapkan dengan adanya penambahan wahana baru wisatawan yang datang selama libur lebaran bisa mencapai 10.000 orang.

Disinggung mengenai tiket masuk, Efin menyebutkan pengunjung yang datang dikenai tiket Rp35.000/orang. Di tempat seluas dua hektare ini wisatawan bisa menikmati beragam wahana seperti berada negeri dongeng.

Misalnya Lola's Library, Art Factory tempat pembuatan karya seni dan kriya, atau Woodfairy wahana kayu untuk anak bermain dengan binatang peliharaan seperti kelinci, domba, dan kuda.

Menurutnya, konsep wisata edukasi dan entertainment dengan suasana magical diyakini bisa memanjakan wisatawan khususnya anak-anak. Apalagi di tempat ini juga banyak terdapat karakter tokoh peri dengan berbagai kostum menarik, termasuk juga arena food court untuk bersantap.

Sehingga keberadaan Fairy Garden menjadi surga bermain dan belajar bagi anak-anak sambil bersantai dengan keluarga.

"Selain menjadi destinasi wisata kami juga ingin mengajak anak-anak untuk lebih banyak bermain outdor, melatih motorik, mengasah indera perasan, dan kreativitas," pungkasnya.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2794 seconds (0.1#10.140)